Ini Resep Atasi Masalah Ekonomi Ala Prabowo

Ini Resep Atasi Masalah Ekonomi Ala Prabowo
Jurnal Update. Partai Gerindra mengklaim sudah memiliki solusi untuk mengatasi masalah ekonomi yang sesuai aspirasi rakyat. Meski begitu, program-program yang akan ditawarkan masih digodog.

“Pak Prabowo punya solusi untuk itu dan menurut kami itu jadi tawaran buat Republik Indonesia agar lebih bersatu,” kata  Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, Minggu (29/7/2018).

Sandiaga mengatakan, untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2019 harus ada tim kuat. Begitu juga dalam memback-up dengan isu-isu ekonomi dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Gerindra sangat yakin konsolidasi terus berjalan dan pembicaraannya bukan orang per orang, bukan cari jabatan, posisi, siapa yang ini, siapa yang itu, tapi kita lebih menyatukan pendapat kita bahwa ekonomi, khususnya lapangan kerja. Karena kita sudah punya, programnya lagi kita godok, ini akan kita tawarkan,” ujar Sandiaga.

Menurutnya, ada tim ekonomi yang akan disiapkan untuk mendukung solusi Prabowo. Gerindra yakin konsolidasi terus berjalan tanpa membicarakan siapa mendapat apa. Prinsipnya, pihaknya memandang ada persoalan ekonomi di tingkat nasional yang harus diselesaikan.

“Sebentar lagi kita akan punya solusi yang akan kita tawarkan pada masyarakat, merupakan solusi ekonomi Pasal 33 yang mudah-mudahahan bisa menghadirkan lapangan kerja yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sandi juga menambahkaan bahwa Partai Gerindra sedang membahas program-program terkait masalah ekonomi di Indonesia.

“Kita sudah punya program-program yang lagi kita godok. Kita akan tawarkan solusi-solusi yang akan kita sampaikan ke masyarakat, mudah-mudahan bisa menciptakan lapangan kerja,” tambah Sandi.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Dianugerahi Medali Star of Soekarno Di HUT RI ke 73

Dari Aspirasi Dan Jeritan Hati Para Ibu, Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasikan ‘PEPES’

Ijtima Ulama GNPF: Mendukung Prabowo Subianto Maju Pada Pilpres 2019